Jumat, 10 Januari 2014

Cara Blogwalking yang Baik dan Benar

Cara Blogwalking yang Baik dan Benar - Selain kita menulis dan menulis artikel atau konten di Blog kita juga butuh yang namanya Cara Blogwalking yang Baik dan Benar agar blog kita menjadi lebih hidup dan juga lebih bermanfaat, 

Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk Blogwalking salah satunya adalah dengan berkomentar dan masih banyak lagi lainya. dengan ketentuan berkomentar yang masuk akal dan juga sopan santun dengan tidak langsung berpromosi , karena ini akan mengakibatkan pemilik blog akan menghapus komentar anda.

Beberapa Cara Blogwalking yang Baik dan Benar adalah sebagai berikut yang telah saya sediakan untuk teman teman yang sedang mencari carinya atau yang baru belajar BLOG.



1. Komentarlah Dengan Maksud bertanya Dimaksud disini adalah Berkomentar dengan menanyakan maksud dari artikel atau yang lainnya yang berhubungan dengan Artikel .

2. Berkomentarlah yang /Panjang/Padat/Masuk akal Berkomentarlah yang panjang jangan terlalu pendek juga jangan terlalu panjang pokoknya yang jelas , masuk akal , dan Logis .

3. Berkomentarlah Dengan URL/OpenID agan Gunakan url/openID saat berkomentar ,Caranya : Agan Pergi ke Blog teman agan kemudian Gunakan Name/URL saat berkomentar

4. Tinggalkan jejak di Buku Tamu Agan tinggalkan jejak di buku tamu dengan bahasa yang sopan ,yang menarik .dan gunakan Name dan url blog agan saat isi buku tamu .

 Itudia artikel tentang Cara Blogwalking yang Baik dan Benar Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang melakukan Blogwalking sekian dan Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar