Rabu, 01 Januari 2014

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan

Selamat Siang hemm, kali ini saya akan memberikan Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Banyak orang yang jelas ingin mengundurkan diri dari suatu perusahaan entah itu dengan alasan apa yang jelas pasti ada sesuatu yang mengganjal dihati..

Penulisan Surat Pengunduran diri dari perusahaan haruslah dengan kata kata yang pantas dan EYD d\maka dari itu saya akan memberikan Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan  yang sewaktu waktu dapat membantu anda yang ingin mengundurkan diri dari perusahaan tersebuat atau tempat anda bekerja saat ini.

  • Contoh Yang Pertama


Bandung, 16 November  2015
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Maju Mundur "Di ganti dengan Nama Sampean / Nama Kamu"
Alamat Perusahaan
Bandung
Dengan Hormat,
Dengan surat ini, saya (Nama Sampean / Nama Kamu) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan atau PT Tempat anda Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan atau PT Tempat anda Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan atau PT Tempat anda Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan atau PT Tempat anda Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

Hormat Saya,
Nama Lengkap Anda



  • Contoh Yang Kedua


    Makasar, 30 November 2015
    Kepada, yth, Kepala. HRD PT AMOM JAYA Di Tempat
    Dengan Hormat,

    Melalui surat ini saya selaku karyawan PT AMOM JAYA berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama ( SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.

    Nama            : …..……

    Departemen    : ..........

    Jabatan         : …….. ..

    No Karyawan  : .........

    Bermaksud Mengajukan pengunduran diri dari PT AMOM JAYA dengan alasan (sebutkan alasan anda mengundurkan diri dari perusahaan, tidak perlu etail). Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku.

    Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


    Hormat Saya,
    Makasar, 30 November 2015



    (……………………)

0 komentar:

Posting Komentar